Wednesday, June 20, 2018
Home > Tips > Kalau Bisa Nonton Online, Untuk Apa Beli Tiket Bioskop?

Kalau Bisa Nonton Online, Untuk Apa Beli Tiket Bioskop?

nonton film gratis

Sepertinya, trend nonton film online gratis akan semakin meningkat. Setidaknya ada dua faktor utama. Pertama, kecepatan internet di Indonesia yang sudah stabil. Setidaknya hampir di semua kota besar di seluruh Indonesia sudah mendapatkan jaringan 4G. Faktor yang kedua adalah ketertarikan. Film menjadi hiburan bagi siapa saja, bukan hanya kalangan menengah ke atas. Dan bagi mereka yang tidak sempat ke bioskop untuk menonton film kesayangan, mereka punya alternatif lain, yaitu menonton film streaming online gratis.

Apalagi sekarang ini semakin banyak provider yang bekerjasama dengan situs yang menyediakan film gratis. Jadi, para provider ingin mendapatkan lebih banyak pelanggan dengan cara memberikan layanan nonton film gratis. Dengan menggunakan kartu tertentu, Anda bisa menonton film gratis, bahkan film yang terbaru sekalipun.

Download Film Mulai Ditinggalkan

nonton movie online
(Istimewa)

Dulu, banyak sekali yang meluangkan waktu pergi ke warnet yang menawarkan kecepatan download tinggi untuk download film. Ini sepertinya sudah jarang dilakukan lagi. Sekarang ini, situs download film semakin sulit untuk ditemukan. Terkadang, situs-situs tersebut hanya menyebarkan link download film saja. Dan tak jarang tidak ada hasilnya.

Hal ini bisa saja disebabkan ketatnya perlindungan copywright atau hak cipta. Hampir semua situs yang menyediakan download film gratis tumbang. Selain itu, selera orang juga sekarang juga berbeda. Dulu, banyak orang yang mau menonton film dengan kualitas gambar yang kurang bagus. Sekarang, mereka tidak mau menonton film jika kualitas gambarnya tidak HD.

Hal inilah yang membuat situs film online gratis menjadi begitu popular. Mereka yang dulunya hobi download film, kini mereka beralih menonton film streaming secara gratis.

Namun, pada kenyataannya, tidak hanya mereka yang suka gratisan saja yang memilih untuk menonton film online gratis. Banyak juga orang yang tidak suka ke bioskop yang akhirnya menonton film gratis melalui smartphone, komputer, atau laptop. Biasanya mereka jumblo. Karena kebanyakan yang pergi ke bioskop itu berpasangan, mereka yang tidak punya pasangan malu pergi nonton film di bioskop. (Baca juga: Hindari dan Waspada Tipu Daya Rentenir)

Selain itu, ada juga yang tidak punya waktu. Sekarang ini, banyak sekali jenis pekerjaan yang fleksibel. Pekerja tidak harus datang ke kantor di pagi. Hanya saja, kebanyakan mereka lembur hingga larut malam. Jenis pekerjaan juga mulai berbeda. Kebanyakan pekerjaan kejar deadline. Jadi hal tersebut membuat mereka tidak punya waktu untuk pergi ke bioskop. Akibatnya, mereka hanya bisa menyelakan waktu untuk menonton film secara online.

Terlepas dari hal tersebut, adanya situs film online gratis ini memberikan banyak sekali manfaat. Terutama bagi Anda yang sibuk bekerja. Kesibukan sering sekali membuat Anda suntuk, bukan? Jika Anda tidak punya waktu untuk pergi nonton film di bioskop, Anda bisa buka smartphone atau laptop dan tonton film yang Anda sukai untuk mengusir stres atau suntuk.

Situs Film Online Gratis

situs nonton online gratis
(Istimewa)

Sebenarnya, tidak sulit untuk mendapatkan situs yang menawarkan film online gratis. Anda bisa cari saja di Google. Maka banyak sekali situs yang bisa Anda dapatkan.

Hanya saja, tidak semua situs bagus. Dalam arti, ada beberapa situs yang kualitas gambar filmnya kurang bagus. Selain itu, terkadang film yang Anda cari tidak ada di sana. Apalagi jika Anda mencari film terbaru. (Baca juga: Situs Berita Online Terpopuler)

Untuk itu, ada beberapa situs film online gratis yang sangat direkomendasikan oleh banyak sekali pecinta film online.

  1. NS21

Apakah Anda suka film seri? NS21 tempatnya. Banyak situs film online yang memiliki koleksi film tapi bukan bukan film serial. NS21 sengaja menyiapkan untuk Anda. Di situs NS21, Anda bisa memiliki fim serial berdasarkan eposide. Ini akan memudahkan Anda untuk mencari episode berapa yang ingin Anda tonton.

Banyak juga koleksi film Korea yang sedang booming di Indonesia. Kebanyakan wanita suka menonton film Korea. Ketika film tersebut tidak diputar di bioskop, mereka bisa menonton di NS21.

  1. Layar Kaca 21

Bagi mereka yang suka nonton film online, mereka pasti familiar dengan situs yang satu ini. Ini merupakan situs dengan koleksi film lengkap, mulai dari film kuno hingga film terbaru. Bahkan, bagi Anda yang suka film horor, tidak salah jika Anda mengunjungi situs ini. Mungkin saja ada film horor yang selama ini Anda cari.

Hanya saja, banyak sekali iklan di situs ini. Mungkin Anda akan merasa kurang nyaman. Akan tetapi, iklan tidak menjadi masalah asalkan bisa nonton film gratis, bukan?

  1. Ganool Movie

Ganool merupakan situs yang sudah terkenal. Pada waktu dulu, Ganool adalah situs favorit untuk mendownload film. Namum, karena akses internet semakin bagus dan harga kuota internet semakin murah sekarang, banyak yang berhenti download film tapi menonton film streaming online langsung.

Sebagai pemain lama, tentu saja sudah tidak perlu diragukan lagi kelengkapan film yang dimiliki oleh Ganool. Dan Anda tidak perlu khawatir jika Anda film barat atau film Korea. Ganool Movie juga menyediakan subtitle.

Namun, Anda harus sedikit waspada. Pasalnya, banyak sekali iklan berderetan di situs Ganool Movie ini. Mungkin Anda hanya merasa menggerakkan kursor saja tapi ternyata Anda menekan iklan. Ini yang sebenarnya banyak disayangkan oleh pecinta film online gratis.

  1. Gudang Movie 21

Jika Anda tidak suka situs yang terlalu banyak iklan, Gudang Movie 21 pilihannya. Iklan hanya muncul di bagian pinggir saja. Namun, selama Anda menonton film, Anda akan sangat nyaman sekali karena tidak ada iklan yang muncul.

Jangan khawatir jika kemampuan Bahasa Inggris Anda kurang begitu bagus. Hampir semua film barat sudah disertai dengan subtitle. Bahkan, film terbaru pun sudah ada subtitle Bahasa Indonesia.

  1. Indoxxi

Ini merupakan salah satu situs film streaming gratis paling favorit. Koleksi filmnya sangat lengkap jika dibandingkan dengan beberapa situs serupa. Selain itu, agar bisa menonton film di situs tersebut, caranya sangat mudah. Cukup masuk ke situs dan klik film yang ingin ditonton. Film akan langsung diputar setelah Anda menutup iklan yang menghalangi layar film.

Nah, ini dia keunggulannnya. Di Indoxxi ini, Anda bisa menonton film secara jelas. Pasalnya, tidak ada iklan yang mengganggu di layar. Bahkan, beberapa film barat bisa Anda tonton dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Koleksi film Hollywood juga tak kalah lengkap. Bisa dikatakan NS21 ini paling lengkap dibandingkan dengan situs lainnya. Anda hanya perlu klik film yang ingin Anda tonton lalu siap-siaplah untuk menonton. Bahkan, jika Anda ingin menyimpan film, ada juga fasilitas download.

Banyak alasan orang memilih nonton film online. Yang pasti, Anda yang tidak ingin keluar uang untuk membeli tiket di bioskop, tepat sekali jika Anda memilih untuk menonton film online gratis.

Zen
Modalkita.com membantu solusi keuangan anda dengan memberikan referensi perusahaan jasa finansial terbaik di Indonesia
http://modalkita.com