Thursday, September 21, 2017
Home > Pinjaman > Wajib Menyertakan Slip Gaji untuk Meminjam di UangTeman

Wajib Menyertakan Slip Gaji untuk Meminjam di UangTeman

uangteman

Berbagai jenis lembaga keuangan baik itu bank maupun non bak memang hadir di dalam masyarakat belakangan ini. Tak lain adalah untuk membantu Anda dalam memenuhi masalah finansial, untuk yang tengah mencari tempat yang paling aman dalam menyimpan uang sehingga ia bisa terhindar dari resiko inflasi ataupun bagi yang sebaliknya, membutuhkan bantuan dana untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan juga kebutuhan untuk tambahan modal usaha. Jika memang bank yang Anda datangi tak bisa membantu hal tersebut, maka bisa cari alternatif pinjaman online contohnya adalah dari UangTeman.

Mungkin masih banyak diantara masyarakat yang belum tau mengenai hal ini. Mengingat banyak diantara jenis pinjaman atau kredit yang ditawarkan selalu menjurus ke bank-bank atau juga pegadaian. Padahal sekarang internet juga membantu Anda didalam kebutuhan finansial juga, khususnya adalah untuk dapatkan lembaga terpercaya yang mau memberikan pinjaman sesuai dengan kebutuhan, nilai pinjamannya juga cukup tinggi, untuk suku bunga tergolong bersaing sehingga tak perlu khawatir dengan pengembalian akhirnya nanti.

UangTeman memiliki website resmi yang dapat secara mudah Anda akses kapan saja dan dari mana saja, bahkan untuk apply juga bisa langsung dari sini, dengan mengisi form yang sudah tersedia. Prosesnya sangat cepat hanya membutuhkan antara 3 hingga 7 hari saja maka yang nantinya bisa langsung dicairkan. Lalu, bagaimana dengan syarat dan juga ketentuannya. Tentunya ada syarat yang berlaku sama halnya ketika Anda akan ajukan sebuah pinjaman ke bank.

Diantara bagian yang sangat penting adalah keberadaannya jaminan, jaminan ini adalah syarat utama, tanpa melampirkannya maka sudah pasti pengajuan tak diproses lebih lanjut. Namun juga jangan khawatir jenisnya, Anda bahkan bisa jadikan BPKB kendaraan sebagai jaminan awal. Khusus untuk dokumen lain yang tak kalah penting adalah slip gaji. Meskipun kelihatannya sepele, namun ternyata keberadaannya sangat penting, ia memiliki banyak manfaat, khususnya adalah untuk:

  1. Slip gaji berguna bagi Anda yang akan mengajukan kredit tanpa agunan, khususnya jenis kredit yang satu ini memang diwajibkan bagi calon nasabahnya untuk memiliki penghasilan dalam jumlah yang sudah ditentukan, tanpa slip gaji tentunya pengajuan Anda akan ditolak. Sehingga tak jarang diantaranya bahkan untuk wirausaha sekalipun akan membuat slip gaji jika memang dibutuhkan untuk dapatkan pinjaman. Syarat dan ketentuan untuk minimal pendapatan perbulan juga akan diberlakukan berbeda tergantung masing-masing lembaga keuangan tersebut.
  2. Berguna untuk melamar pekerjaan nantinya, sesi wawancara atau interview menjadi bagian yang sangat penting jika Anda melamar pekerjaan nantinya, disini biasanya akan muncul pertanyaan berapa gaji yang diinginkan oleh pelamar. Jika Anda mengajukan nominal uang, maka tak ada salahnya membawa slip dari gaji pekerjaan sebelumnya sebagai tanpa bukti. Hal ini lebih bagus bagi Anda dalam menjawab pertanyaan.
  3. Ingin beli kendaraan baru dengan cara kredit juga membutuhkan slip gaji, hiasannya tak hanya bank saja, melainkan leasing atau lembaga pembayarannya juga membutuhkan hal tersebut sebagai bukti bahwa Anda mampu melunasi cicilan hingga tenggang waktu yang sudah ditentukan, ada batasan minimal penghasilan yang harus dimiliki calon nasabahnya.

Tak hanya UangTeman saja, melainkan lembaga lainnya juga akan memberikan syarat yang sama untuk membawa slip gaji, karena kenyataannya ia memang sangat penting untuk digunakan. Jadi simpan baik-baik slip gaji yang Anda miliki untuk kebutuhan-kebutuhan tersebut.