Friday, September 22, 2017
Home > Keuangan > Tabel Angsuran KTA Mandiri Terbaru untuk Masalah Keuangan Anda

Tabel Angsuran KTA Mandiri Terbaru untuk Masalah Keuangan Anda

bank mandiri

Tabel angsuran KTA Mandiri adalah sebuah daftar informasi berisi besaran tenor pinjaman dan juga jangka waktu yang bisa dipilih sebagai lama masa cicilan pinjaman pada produk kredit tanpa agunan Bank Mandiri. Tabel ini akan sangat membantu Anda calon nasabah yang ingin mengetahui informasi seputar pinjaman atau kredit tanpa agunan yang dikeluarkan Bank Mandiri tanpa harus mendatangi lokasi bank Mandiri dan menemui customer service bank lebih dulu.

Bank Mandiri telah mengeluarkan produk Kredit Tanpa Agunan atau disebut Mandiri KTA. Mandiri KTA adalah produk perencanaan keuangan berupa fasilitas kredit untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan tanpa membutuhkan jaminan atau agunan. Bagi para calon nasabah yang tertarik untuk mempelajari gambaran dari produk Mandiri KTA ini, Anda dapat melihat daftar informasi tabel angsuran KTA Mandiri terbaru di situs info perbankan. Situs ini telah menghimpun data tabel terbaru dari sumber-sumber yang bisa dipercaya seputar info produk Bank Mandiri.

tabel angsuran kta mandiri

Mandiri KTA memiliki beberapa fitur kredit yang bisa dipilih oleh nasabah sesuai kondisi dan kebutuhan. Adapun beberapa fitur Mandiri KTA diantaranya:

  • Mandiri KTA Reguler

Yaitu fasilitas kredit tanpa agunan yang diperuntukkan bagi perorangan yang berstatus karyawan atau pegawai yang sebelumnya belum pernah menyalurkan pendapatannya melalui Bank Mandiri.

  • Mandiri KTA Payroll

Yaitu fasilitas kredit tanpa agunan yang diperuntukkan bagi perorangan yang berstatus karyawan atau pegawai yang telah menyalurkan pendapatannya melalui Bank Mandiri.

  • Mandiri KTA Take Over

Yaitu berupa fasilitas yang memindahkan pinjaman tanpa jaminan yang telah berjalan ke Bank Mandiri dengan mendapatkan keuntungan suku bunga yang kompetitif disertai peningkatan limit pinjaman.

  • Mandiri KTA Top Up

Adalah fasilitas untuk menambahkan limit Mandiri KTA yang telah berjalan.

  • Mandiri KTA Cross Sell

Adalah merupakan fasilitas pinjaman tanpa jaminan untuk perorangan yang merupakan anggota nasabah Mandiri Tabungan Berencana atau Mandiri Deposito.

  • Mandiri KTA atas dasar Kartu Kredit

Yaitu fasilitas kredit tanpa agunan untuk perorangan yang menjadi pemegang kartu kredit dengan kriteria khusus tertentu.

  • Mandiri KTA Selected Company

Yaitu fasilitas kredit tanpa agunan bagi karyawan suatu perusahaan terpilih yang belum pernah menyalurkan pendapatannya melalui Bank Mandiri.

  • Mandiri KTA Mitrakarya

Yaitu fasilitas kredit tanpa agunan untuk karyawan dari perusahaan yang merupakan mitra Bank Mandiri.

Selain fitur-fitur yang ditawarkan produk KTA ini, ada juga beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Mandiri KTA yaitu:

  • Proses pengurusan Mandiri KTA yang mudah.
  • Kredit atau pinjaman yang ditawarkan tanpa jaminan/ agunan.
  • Cicilan ringan sesuai kemampuan.
  • Batas pinjaman/ kredit sampai dengan 200 juta rupiah.
  • Jangka waktu pinjaman yang fleksibel sampai dengan 5 tahun (60 bulan).
  • Mendapatkan perlindungan asuransi jiwa.

Adapun biaya pendaftaran Mandiri KTA ini sangat ringan hanya sebesar 2% hingga 3.5% dari batas kredit/ pinjaman, tergantung jenis produk Mandiri KTA yang dipilih. Biaya akan langsung dipotong dari limit pinjaman yang disetujui, dengan cara melakukan proses debet pada rekening Bank Mandiri Anda.

Apabila setelah melihat tabel angsuran KTA Mandiri Anda jadi tertarik untuk langsung mencoba fasilitas kredit tanpa agunan ini, maka pastikan bahwa diri Anda memenuhi syarat, dan Anda dapat langsung mengajukan permohonan kredit dengan lebih dahulu mempersiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan. Untuk kejelasan tentang syarat-syarat dan dokumen apa saja yang harus disiapkan, Anda dapat menghubungi Bank Mandiri atau bisa mengunjungi situs Bank Mandiri.