Thursday, September 21, 2017
Home > Kredit > Apa Saja Syarat Memiliki Kartu Kredit Bank DBS?

Apa Saja Syarat Memiliki Kartu Kredit Bank DBS?

kartu kredit dbs

Bank DBS merupakan bank lokal tertua yang ada di Singapura. Selama beberapa tahun terakhir, bank ini telah membantu mengembangkan pasar modal Asia, dan memungkinkan berbisnis di seluruh wilayah agar dapat terus berkembang. Dengan memiliki lebih dari 89 kantor cabang, dan 2.000 layanan ATM, serta 4,7 juta nasabah dari seluruh Asia. Bank DBS juga telah memiliki sebuah program kredit yang dapat dimiliki oleh nasabahnya yaitu program kartu kredit bank DBS.

Di jaman sekarang ini, masyarakat khususnya nasabah bank menginginkan sebuah alat pembayaran yang dapat memudahkan mereka untuk melakukan transaksi darimana pun dan kapan pun mereka inginkan. Jadi dengan adanya kartu kredit dapat menjadi solusi untuk permasalahan itu. Tentu dengan semakin banyaknya perusahaan bank yang menerbitkan kartu kredit, disambut kegembiraan oleh banyak orang.

Untuk bisa memiliki sebuah kartu kredit tentu juga tidak bisa main-main, ada banyak syarat-syarat, dokumen-dokumen yang harus dipenuhi terlebih dahulu oleh para nasabah. Sebuah bank tidak mungkin dengan mudahnya memberikan sebuah kartu kredit kepada orang yang tidak memenuhi semua kriteria untuk kepemilikan kartu kredit yang sudah ditetapkan oleh kebijakan masing-masing bank.

Agar dapat memiliki kartu kredit bank DBS, Anda juga dapat mengaksesnya melalui sistem online. Untuk dapat melakukan apply kartu kredit sebuah bank yakni bank DBS, Anda terlebih dahulu harus sudah memiliki kartu debit atau tabungan di bank DBS tersebut. Jika memang Anda belum memiliki kartu debit atau tabungan di bank DBS, Anda tetap dapat melakukan pengajuan untuk membuat kartu kredit di bank DBS dengan cara Anda memiliki kartu kredit lainnya yang mempunyai logo MasterCard atau logo Visa untuk dapat melakukan pendaftaran secara online di web resmi bank DBS.

Bank DBS sendiri telah menjadi salah satu bank terbaik yang ada di Asia. Sebagai buktinya, bank DBS telah dianugerahkan sebagai bank terbaik di kawasan Asia oleh The Banker yang juga sebagai lembaga Derivatif terbaik di kawasan Asia oleh Asia Risk. Bank ini akan terus berkomitmen untuk mendedikasikan semua pencapaian selama bertahun-tahun ini kepada setiap nasabah dan juga kepada semua karyawan dari bank DBS di wilayah tersebut. Bank DBS akan terus mengilhami dan meyakini untuk membentuk masa depan yang lebih baik lagi untuk perbankan di Asia.

Untuk para nasabah dari bank DBS, jika Anda ingin melakukan pengajuan untuk sebuah kartu kredit bank DBS, Anda harus tahu semua syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu oleh semua nasabah. Pilihlah juga jenis kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan kemampuan Anda. Berikut ini syarat yang harus Anda bawa atau penuhi untuk pengajuan kartu kredit via online.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit DBS Secara Online:

  • Anda dapat mengunjungi website resmi dari bank DBS. Kemudian lakukan pencarian untuk jenis kartu kredit apa yang ingin Anda ajukan.
  • Anda bisa memanfaatkan untuk mencari tahu semua informasi, keuntungan dari jenis kartu kredit yang Anda inginkan.
  • Ajukan kartu kredit. Setelah Anda yakin dengan kartu kredit yang akan Anda ajukan, kemudian silahkan ajukan kartu kredit itu dengan masuk ke halaman detail kartu kredit.
  • Siapkan semua berkas data diri Anda yang telah dibutuhkan dan disiapkan sebelumnya.
  • Kemudian setelah semua berkas selesai, Anda dapat langsung melakukan registrasi secara online dengan mengikuti langkah-langkah yang diminta.