Thursday, November 23, 2017
Home > Pinjaman > Pinjaman Mudah Bagi Karyawan

Pinjaman Mudah Bagi Karyawan

pinjaman karyawan

Anda adalah seorang karyarwan dan sedang membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak? jangan kuatir beberapa produk pinjaman yang diterbitkan oleh bank memang ada yang dikhususkan buat karyawan seperti anda.

Sebagai karyawan tentunya sama seperti profesi profesi yang lain, ketika kita membutuhkan dana diluar kemampuan finansial kita, maka meminjam adalah salah satu solusi untuk memecahkan masalah tersebut. Pinjaman bank untuk karyawan merupakan salah satu produk pinjaman yang dikeluarkan oleh bank untuk memudahkan para karyawan untuk mendapatkan pinjaman.

Dengan sedikit kesabaran dan kejelian kita dapat mengajukan pinjaman secara cepat dan mudah bahkan tanpa penolakan dari pihak bank.

Yang terpenting agar formulir pinjaman kita disetujui oleh bank adalah kebenaran infoemasi waktu pengisian dokumen yang kita berikan ke bank. Dengan kata lain semakin lengakap dan valid dokumen yang kita berikan semakin cepat pula petugas bank melakukan verifikasi dan memberi keputusan apakah kita layak mendapatkan pinjaman serta memberikan penilaian akan kemampuan finansial kita dalam membayar angsurannya.

Berikut beberapa hal yang wajib kita hindari pada saat proses pengajuan kredit di perbankan :

  • Pengisian aplikasi yang tidak jujur
  • Sedang dalam masa angsuran untuk kredit di bank lain.
  • Memiliki pendapatan dibawah standar sesui syarat yang ditentukan oleh bank.
  • Memiliki riwayat kredit macet
  • Masuk daftar blacklist BI

Sebisa mungkin hindari beberapa hal diatas karena bisa membuat pengajuan kredit kita ditolak. Dengan kata lain aplikasi kredit yang kita ajukan haruslah kita periksa dari awal sehingga kita benar benar tahu tidak melakukan kesalahan fatal dan layak mendapatkan pinjaman KTA.

Berikut adalah ketentuan dalam mengajukan aplikasi Kredit tanpa agunan atau KTA untuk karyawan:
Persyaratan untuk Pengajuan KTA adalah sebagai berikut:
1. Warga Negara Indonesia (WNI)
2. Berumur 21 – 60 tahun
3. Memiliki gaji bersih bulanan minimum sebesar Rp 3 juta
4. Melengkapi dokumen dokumen yang diperlukan

Sedangkan dokumen yang harus Anda persiapkan adalah:
1. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk/Paspor
2. Fotokopi NPWP (jika pinjaman di atas Rp 50 juta)
3. Fotokopi ID Card
4. Fotokopi Kartu Kredit dari bank lain, dengan masa keanggotaan minimal 1 tahun
5. Arsir bagian depan kartu kredit
6. Slip gaji terakhir
7. Mutasi Rekening tabungan 3 bulan terakhir
8. Fotokopi cover buku tabungan

Dengan memahami ketentuan diatas maka bisa kita ketahui jika hal pokok saat melakukan pengajuan pinjaman adalah validasi formulir kredit serta kelengkapan dokumen yang dilampirkan. Maka dari itu jika kita menginginkan pengajuan KTA kita berjalan sesui harapan maka sebaiknya memberikan informasi se-akurat mungkin ketika pengisian aplikasi dan verifikasi data. Jika pengisian data tersebut sesuai dangan keadaan yang sebenarnya maka petugas bank akan lebih cepat dan mudah memberikan persetujuan. Sedikit tips tambahan ajukan kredit tanpa aguan di bank yang digunakan perusahaan dalam mentransfer gaji anda. Hal ini semakin memudahkan pihak bank menngecek pendapatan anda tiap bulannya dan bisa menjadi pertimbangan semakin besarnya pengajuan anda disetujui.

Pinjaman Online
Modalkita.com membantu solusi keuangan anda dengan memberikan referensi perusahaan jasa finansial terbaik di Indonesia
http://modalkita.com