Tuesday, November 21, 2017
Home > Pinjaman > Syarat Mudah Pengajuan Pinjaman KTA Online Untuk Anda

Syarat Mudah Pengajuan Pinjaman KTA Online Untuk Anda

promo kta

Dijaman yang serba digital seperti sekarang ini banyak kegiatan yang sebelumnya dilakuakan dengan cara bertatap muka sekarang berganti menjadi sistem online melalui aplikasi. Semuanya menjadi lebih mudah dengan system online. Bank bank mulai belomba lomba menerapkan system online yang praktis dan efisien. Perangkat mobile seperti handphone menjadi perangkat yang menunjang segala aktifitas online tersebut.

Sama seperti pengajuan pinjaman kredit tanpa agunan atau KTA juga bisa dilakukan secara online dengan beberapa klik saja kita bisa mewujudkan berbagai rancana keuangan.

Seperti halnya pinjaman kredit tanpa agunan biasa pengajuan pinjaman KTA online juga memiliki syarat dan ketentuan yang ditentukan oleh bank.

Baca Juga: Info KTA Tanpa Syarat Maupun Kartu Kredit

Beberapa syarat dan ketentuan tersebut adalah sebagai berikut :

  • Hanya berlaku untuk nasabah baru KTA bank yang bersangkutan.
  • Hanya berlaku untuk warga Negara Indonesia (WNI)
  • Hanya berlaku di kota kota tertentu yang sudah dietetapakan oleh bank yang bersangkutan.
  • Berpendapatan bersih bualanan minimum sebesar 5 juta rupiah untuk karyawan, wiraswasta dan professional.
  • Syarat dan ketentuan umum berlaku (merujuk pada buku panduan kredit tanpa gaunan)
  • Daftar dokumen prndukung yang dibutuhkan : foto copy KTP, Foto copy cover tabungan, fotocopy NPWP pribadi, foto copy kartu kredit bank lain.

Apabila berbagai ketentuan dan persyaratan tersebut sudah Anda penuhi, ada satu hal terpenting dalam pengajuan aplikasi KTA online tersebut bisa diterima adalah survey langsung dari petugas bank yang secara langsung bertemu dengan calon nasabah dan juga mengkonfirmasikan kembali kebenaran dan keabsahan semua data persyaratan yang telah Anda ajukan. Dengan melakukan survey langsung petugas bank bisa memperkirakan nilai pinjaman yang telah Anda ajukan.

Bilamana aplikasi kredit Anda telah disetujui, hal yang terpenting adalah kewajiban pembayaran angsuran tepat waktu dan berusahalah menjadi kreditur yang baik dengan tidak adanya keterlambatan pembayaran atau penalty atas kredit Anda. Apabila kewajiban tersebut diatas bisa Anda penuhi dengan baik maka tidak menutup kemungkinan bilamana aplikasi kredit Anda mendekati pelunasan. Pihak bank akan memberikan penawaran perihal penambahan pinjaman kembali dengan nilai pinjaman yang lebih besar dari sebelumnya. Satu keuntungan lagi, semua persyaratan dan ketentuan pengajuan aplikasi kredit Anda kembali akan dipermudah dikarenakan Anda tidak termasuk dalam catatan hitam / buruk dalam bidang perbankan. Penerapan pengajuan pinjaman KTA online sendiri sangat membantu masyarakat ditengah kesibukan dan kemacetan yang ada di kota kota besar. Dengan tidak diharuskannya calon nasabah datang dan mengantri di bank membuat para calon nasabah menghewat waktu uang dan tenaga.

Pinjaman Online
Modalkita.com membantu solusi keuangan anda dengan memberikan referensi perusahaan jasa finansial terbaik di Indonesia
http://modalkita.com