Thursday, September 21, 2017
Home > Kredit > Mengenal Jenis Kartu Kredit Bank Mandiri Beserta Manfaatnya

Mengenal Jenis Kartu Kredit Bank Mandiri Beserta Manfaatnya

kartu kredit

Bank Mandiri adalah bank terbesar di Indonesia yang memiliki komitmen tinggi dalam memberikan pelayanan jasa keuangan kepada nasabahnya. Bank Mandiri memiliki banyak sekali program bantuan perencanaan finansial yang dapat membantu nasabahnya terlepas dari permasalahan yang dihadapinya. Salah satu yang banyak diminati nasabah adalah produk Kartu Kredit Bank Mandiri.

kartu kredit mandiri

Jenis Kartu Kredit Mandiri

Saat ini terdapat 11 jenis kartu kredit Bank Mandiri dengan masing-masing manfaat yang dimilikinya yaitu:

  • Everyday

Inilah kartu kredit Mandiri yang paling digemari nasabah. Kartu ini memberikan limit kredit minimum Rp. 2.000.000 kepada nasabah penggunanya. Kelebihan kartu ini adalah cicilan ringan selama 12 bulan dengan bunga 0% selama Anda membeli produk, dan menerapkan bunga rendah 0,99% perbulan bila merubah fungsi kartu belanja menjadi penarikan dana tunai. Kartu ini dapat digunakan dimana saja yang memiliki logo MasterCard. Selain itu biaya kartu ini paling kecil dibandingkan kartu lainnya, yaitu hanya Rp. 15.000/ bulan.

  • Gold and Silver Card

Dengan fungsi yang mirip dengan Everyday, kartu ini memiliki keunggulan yaitu terdapat fitur contactless yang berfungsi untuk mempercepat proses belanja. Terdapat juga fitur Mandiri power bills untuk memudahkan dalam mengecek tagihan-tagihan Anda.

  • Platinum Card

Kartu ini cocok dimiliki oleh nasabah yang suka bepergian ke luar kota bahkan ke luar negeri, karena terdapat fasilitas travel accident insurance yaitu asuransi kecelakaan perjalanan bagi pemiliknya. Kartu ini memberi banyak kemudahan dalam penarikan di ATM berlogo VISA/Plus dimanapun, dan bisa menjadi kartu diskon saat Anda berbelanja di luar kota dan di luar negeri.

  • Fengshui Card

Kelebihan kartu ini hampir sama dengan Platinum Card. Hanya dalam hal penarikan uang, kartu ini dapat mengambilnya di ATM berlogo Maestro/ Cirrus. Kelebihannya adalah pada desain unik pada kartu yang sesuai dengan fengshui Anda.

  • Skyz Card

Kartu ini sangat cocok untuk nasabah yang suka jalan-jalan dan berbelanja di luar negeri. Kartu kredit ini akan memberikan Anda nilai tukar terbaik sehingga Anda tidak akan terugikan saat berbelanja di negara tujuan.

  • Golf Card

Kartu ini sangat membantu Anda pecinta olahraga golf. Kartu ini akan memberikan Anda banyak manfaat diantaranya adalah potongan harga lapangan golf yang Anda kunjungi sampai dengan 50%, juga tersedianya program golf travelling dengan fasilitas cicilan bagi Anda.

  • Hypermart Card

Kartu ini adalah kartu belanja khusus di gerai-gerai Hypermart dengan mendapatkan berbagai manfaat harga dan produk promosi, potongan harga dan manfaat lainnya.

  • Corporate

Kartu kredit ini dikhususkan untuk para karyawan dan pemilik usaha dengan keuntungan dan manfaat yang berhubungan dengan kebutuhan perusahaan dan pribadi pemiliknya.

  • Distribution Card

Kartu ini dikhususkan untuk memberi kenyamanan dan kemudahan bertransaksi dengan distributor usaha Anda. Manfaat yang diberikan diantaranya memudahkan proses piutang kepada pihak bank, menaikkan tingkat penjualan, menghilangkan penagihan pada bagian penjualan dan sebagainya

  • IBI Card

Kartu ini adalah edisi khusus bagi para anggota Ikatan Bankir Indonesia. Manfaat yang ditawarkan mulai dari kemudahan yang didapatkan anggota juga untuk memenuhi kebutuhan pribadi pemiliknya.

  • HA IPB

Kartu ini dikhususkan untuk keanggotaan HA IPB. Manfaat yang diperoleh hampir sama dengan kartu IBI Card.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki kartu kredit, maka kartu kredit Bank Mandiri bisa Anda jadikan pilihan terbaik. Karena selain pengurusan aplikasi kartunya yang mudah dan cepat, Anda pun bisa mendapatkan manfaat dari produk ini sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan Anda.