Thursday, September 21, 2017
Home > Pinjaman > Cara Mencari Pinjaman Uang Mudah Tanpa Syarat

Cara Mencari Pinjaman Uang Mudah Tanpa Syarat

pinjaman uang mudah tanpa syarat

Mencari pinjaman uang tanpa syarat dan jaminan memang menjadi suatu hal yang tak mungkin tapi dengan sedikit keberuntungan bisa saja hal tersebut terjadi pada diri kita.

Seringkali kita berusaha keras mempertahankan usaha yang hampir bangkrut, melakukan evaluasi sampai meniadakan karyawan tapi setelah melakukan evaluasi menyeluruh ternyata kemunduran usaha anda disebabkan karena butuh pinjaman modal lagi, bukan hanya usaha yang berkembang dan akan melakukan ekspansi yang butuh modal tambahan usaha yang akan bangkrut pun memerlukannya. Cari pinjaman uang tanpa syarat sangatlah berarti ketika usaha kita benar benar membutukan modal tambahan. Tapi tetap saja evaluasi akan kinerja dari usaha yang kita jalankan sangat diperlukan.

Memang banyak faktor penyebab usaha bangkrut namun ketika kita bisa mengabil pelajaran dan mendapatkan solusinya maka tidak ada salahnya Anda memulai nya kembali dengan tambahan modal baru.

Baca Juga: Mudahnya Pinjaman Uang Online di Era Internet Saat Ini

Yakinkan diri Anda untuk bangkit lagi dan memulai lagi usaha dengan keyakinan yang semakin berlipat. Tentunnya sulit mencari orang atau penyedia jasa keuangan yang mau meminjamkan dananya ketika tahu usaha kita pernah gagal, namun takut mencoba akan menjadikan anda semakin terpuruk.

Kami merekomendasikan beberapa langkah untuk mengatasi masalah anda tersebut.

1. Membuat ulang proposal usaha
Proposal usaha merupakan salah satu cara untuk mendapatkan permodalan tanpa anda mengeluarkan uang banyak. Proposal ini bukan proposal pinjaman untuk mendapat dana pinjaman tapi proposal kerjasama usaha. Anda bisa membangun kembali usaha dengan mengajak teman atau kenalan yang mempunyai modal besar agar mau ikut bekerjasama dalam usaha anda, dengan sistem investasi atau bagi hasil.

Baca Juga: Pinjam Uang Cash Dengan Kartu Kredit

Cara ini telah dilakukan banyak orang dan terbukti berhasil, tentunya hal yang tersulit adalah meyakinkan calon pemodal untuk menanamkan modal nya di usaha yang Anda jalankan, maka dari itu Anda bisa membuat proposal sedetail mungkin supaya calon pemodal yakin bahwa uang yang akan diberikan pada Anda akan mendatangkan profit atau keuntungan. Demi meyakinkan calon pemodal ajaklah meraka ikut mengelola usaha yang akan dijalankan supaya mereka juga yakin akan uang yang akan ditanamkan sebagai modal bisa kembali dan mendapat keuntungan.

2. Pinjam ke teman atau keluarga
Hal ini memang bisa dilakukan dan cara yang paling aman, karena teman atau keluarga tentu tahu usaha yang anda lakukan selama ini ketika mereka mengetahui masalah yang kita hadapi maka meminta bantuan kepada mereka memang perlu dilakukan. Ketika anda cari pinjaman uang tanpa syarat dengan meminjam ke teman atau keluarga bukan berarti tidak ada kwajiban untuk mengembalikanya. Kembalikan sesegera mungkin sehingga kepercayaan mereka terhadap anda tetap terjalin baik. Meskipun mereka tidak menginginkan bunga alagkah baiknya jika anda mengembalikan lebih dari yang anda pinjam sebagai ucapan terima kasih.

3. Menjual aset
Jangan ragu menambah permodalan usaha anda dengan menjual aset pribadi maupun inventaris perusahaan yang ada, ketika hal tersebut bisa menjadi solusi terbaik maka lakukanlah.