Friday, September 22, 2017
Home > Kredit > Manfaat Kredit Tanpa Agunan Mandiri

Manfaat Kredit Tanpa Agunan Mandiri

KTA Mandiri

Program Kredit Tanpa Agunan Mandiri merupakan salah satu dari sekian banyak program kredit yang dapat anda manfaatkan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan tanpa khawatir dengan persyaratan pengajuan kredit yang rumit dan kurang efisien untuk anda. Sesuai namanya, program yang satu ini ditujukan untuk para calon debitur yang memerlukan dana untuk kebutuhan tertentu tanpa harus memberikan barang berharga atau surat-surat penting sebagai bentuk jaminan yang ditentukan untuk mengajukan pinjaman. Dengan kata lain, program ini sangatlah berguna dan juga memiliki manfaat yang besar bagi semua orang yang membutuhkan dana untuk memenuhi beragam kebutuhan yang berbeda-beda.

Program KTA Mandiri ditawarkan dengan berbagai syarat dan ketentuan yang mudah dipenuhi sehingga siapapun yang memenuhi syarat dapat mengajukan pinjaman sesuai kebutuhannya masing-masing. Secara garis besar, syarat yang telah ditetapkan oleh pihak Bank Mandiri untuk program Kredit Tanpa Agunan yaitu berdasarkan usia calon penerima manfaat kredit, profesi dan penghasilan tiap bulan yang diperoleh serta kelengkapan dokumen administrasi yang dibutuhkan mulai dari identitas diri, slip penghasilan, NPWP, formulir kredit dan lain sebagainya. Dengan memenuhi semua persyaratan yang sudah ditetapkan, maka prosedur KTA aka berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga: Tentukan Nominal Angsuran Anda dengan Tabel Angsuran KTA Mandiri

Manfaat Dan Keuntungan Mandiri Kredit Tanpa Agunan

Ada banyak manfaat dan keuntungan yang bisa anda peroleh apabila memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan pinjaman melalui program Kredit Tanpa Agunan Mandiri, antara lain:

  • Pengajuan kredit bisa dilakukan tanpa agunan atau jaminan dalam bentuk apapun sehingga prosesnya lebih mudah dijalani tanpa perlu mempersiapkan asset tertentu sebagai jaminan kredit yang anda berikan.
  • Cicilan bunga yang ditawarkan relatif ringan sehingga biaya angsuran terasa lebih terjangkau.
  • Dana kredit dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal penting sesuai kebutuhan.
  • Limit kredit yang tinggi membuat anda leluasa untuk memenuhi berbagai macam kepentingan.

Selain itu, Bank Mandiri juga menyediakan fleksibilitas jangka waktu angsuran yang dapat disesuaikan dengan kemampuan anda. Jadi, nominal angsuran yang perlu anda bayarkan setiap bulan dapat diperhitungkan sesuai kebutuhan dan keinginan dalam jangka waktu angsuran yang telah disepakati bersama. Dengan memilih jangka waktu angsuran yang ditetapkan sesuai kebutuhan, maka pengajuan kredit dan pembayaran yang dilakukan akan berjalan dengan baik dan juga lancar sesuai harapan tanpa adanya kendala ketika pembayaran dan pelunasannya.

Baca Juga: Promo KTA Heboh Akhir Tahun

Itulah beberapa manfaat dan keuntungan yang bisa anda peroleh dengan memanfaatkan program KTA yang ditawarkan oleh Bank Mandiri. Dana dari pengajuan kredit yang anda lakukan bisa dipergunakan untuk berbagai macam kebutuhan, mulai dari kebutuhan renovasi rumah, biaya pendidikan anak, biaya modal usaha dan lain sebagainya. Untuk merasakan berbagai manfaat tersebut, anda bisa memanfaatkannya dengan mengajukan program Kredit Tanpa Agunan Mandiri mulai sekarang guna memenuhi kebutuhan anda.