Tuesday, November 21, 2017
Home > Kredit > Nikmati Keuntungan dari Kartu Kredit Standard Chartered

Nikmati Keuntungan dari Kartu Kredit Standard Chartered

kartu kredit standard chartered

Beragam keuntungan serta promo menarik dari kartu kredit banyak ditawarkan oleh penyedia layanan ini. Salah satu yang terbaik adalah Standard Chartered Bank yang merupakan sebuah perusahaan jasa perbankan di Indonesia yang memiliki banyak produk unggulan yang ditawarkan, adapun hal tersebut adalah credit card.

Selain praktis, aman dan nyaman, berbagai macam keuntungan sesungguhnya dapat Anda nikmati dari kartu kredit Standard Chartered.

Berikut ini adalah keuntungan dari penggunaan kartu kredit Standard Chartered:

Cash Back Lebih dari 1%

Berbeda dengan beberapa kartu kredit yang disediakan oleh bank lain, Standard Chartered menawarkan keuntungan berupa cash back dengan prosentase jauh lebih besar. Bayangkan saja, cash back yang didapat dari setiap transaksi menggunakan salah kartu kredit Standard Chartered jenis tertentu, bisa mencapai 2,5% hingga 10%. Lumayan bukan? Hal ini membuat pengguna kartu kredit Standard Chartered  lebih hemat dalam setiap transaksi. Baca Juga: Kartu Kredit American Express untuk Orang Super Kaya

Reward

Hampir sama dengan kartu kredit yang diterbitkan oleh bank-bank lainnya. Pengguna kartu ini  juga  mendapatkan poin reward yang dapat dikumpulkan secara akumulatif dari setiap transaksi yang mereka lakukan.

Misalnya, setiap transaksi minimal Rp.10.000,- di luar negeri atau minimal transaksi Rp. 3000.000,- dalam sebulan, pengguna kartu kredit Standard Chartered jenis tertentu akan mendapatkan 4 poin reward. Jika transaksi minimal Rp. 3000.000,- dalam sebulan dilakukan di luar negeri, maka penggunanya akan mendapatkan 8 poin reward.

Bahkan salah satu kartu kredit standard chartered ada yang memungkinkan penggunanya dapat memperoleh lebih dari 50000 poin reward secara langsung setelah melakukan transaksi minimal Rp.10.000.000,-, hal ini berlaku jika setelah 3 bulan kartu tersebut disetujui. Poin reward ini dapat ditukar langsung tanpa diundi dengan 15.000 KrisFlyer Mileage.

Cicilan Bunga Tetap

Kartu kredit Standard Chartered  memiliki sebuah fitur yang bernama Steady Pay. Pada fitur ini setiap pengguna kartu ini dapat menikmati fasilitas cicilan tetap tanpa bunga dengan jangka waktu yang dapat ditentukan sesuai keinginan penggunanya. Baca Juga: 4 Manfaat Layanan Apply Kartu Kredit Standard Chartered Online

Setiap transaksi belanja juga dapat diubah menjadi metode cicilan tanpa prosedur yang berbelit-belit. Cara perubahan transaksi ini dapat dilakukan dengan cara menghubungi layanan support Standard Chartered yang selalu beroperasi selama 24 jam selama 7 hari.

Jaringan Luas

Sebagai provider berskala internasional, Visa dan Mastercard telah mendukung semua kartu kredit Standard Chartered sehingga  memudahkan setiap penggunanya untuk melakukan transaksi baik di dalam dan di luar negeri. Penarikan tunai juga dapat dilakukan dengan mudah di seluru atm berlogo Vissa dan MasterCard.

apply kartu kredit standard chartered

Banyak Promo

Sebagai penyedia layanan perbankan internasional, Standard Chartered sudah bekerja sama dengan beberapa merchant partner terbesar yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Merchant-merchant ini memungkinkan setiap pengguna untuk mendapatkan penawaran promo-promo terbaru dengan harga yang lebih murah. Promo yang didapat bisa berupa voucher belanja, diskon restoran hingga 25%, beli 1 dapat gratis 1 dan masih banyak lagi promo menarik lainnya. Baca Juga: Keuntungan Mengajukan Kredit dengan Kartu Kredit yang Dimiliki

Untuk memanjakan pengguna kartu kredit, Standard Chartered menyediakan 8 jenis kartu kredit. Antara lain;

  1. Visa Platinum
  2. Visa Gold
  3. Visa Infinite
  4. Visa Business Card Platinum
  5. MasterCard World Miles
  6. MasterCard Platinum
  7. MasterCard Titanium
  8. MasterCard World

Persyaratan Pengajuan Kartu Kredit Standard Chartered Bank

Sebelum mengajukan permohonan kartu kredit Standard Chartered ada baiknya Anda memastikan diri terlebih dahulu, apakah sudah mencukupi persayaratan sebagai berikut;

  1. Nasabah & Konsumen Non nasabah
  2. Usia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun (Kartu Utama)
  3. Usia minimal 17 tahun dan maksimal 65 tahun (Kartu Tambahan)
  4. Tidak termasuk dalam blacklist Asosiasi Kartu Kredit Indonesia (AKKI)
  5. Tidak termasuk dalam blacklist Bank Indonesia (BI)
  6. Memiliki Kartu Kredit di bank lain dengan masa aktif minimal limit Rp8 juta dan masa aktif selama 1 tahun
Pinjaman Online
Modalkita.com membantu solusi keuangan anda dengan memberikan referensi perusahaan jasa finansial terbaik di Indonesia
http://modalkita.com