Friday, September 22, 2017
Home > Kredit > Keunggulan Menarik Aplikasi Kartu Kredit Bank Danamon

Keunggulan Menarik Aplikasi Kartu Kredit Bank Danamon

kartu kredit bank danamon

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, Bank Danamon tak mau ketinggalan dalam memberikan layanan terbaik. Salah satu layanan terbaik yang dimiliki Bank Danamon adalah kartu kredit terbaik. Artikel ini akan membahas apa saja sih keunggulan yang dimiliki kartu ini? Yuk kita bahas!

Keunggulan Kartu Kredit Danamon

  • Family pack : Fitur  yang satu ini untuk membantu memudahkan pengaturan kebutuhan transaksi pada setiap anggota keluarga. Manfaat yang didapatkan cukup banyak, salah satunya adalah penggunaan batas kredit yang tidak dibatasi sehingga bisa digunakan secara bebas sesuai kebutuhan,.
  • 5% cashback: Fasilitas ini diperuntukan untuk para pengguna kartu kredit danamon gold atau platinum. Cashback 5% terdapat pada setiap transaksi pembelian bahan bakar, dan bill payment atau pembayaran tagihan. Untuk mendapatkan fitur cashback ini, pelanggan gold atau platinum card wajib melakukan 5x transaksi ritel dalam sebulan dengan nominal 100 ribu/ transaksi.
  • Danamon Travel Link: Program ini dikembangkan untuk membantu merancang program perjalanan Anda. Fitur yang ditawarkan adalah dengan menyediakan kemudahan mulai dari rencapa transportasi keberangkatan, pemesanan kamar hotel, dan lain-lain dengan penawaran harga yang bisa bersaing dan cicilan sebesar 0%.
  • Fitur diskon dan promo menarik: Kartu kredit Danamon juga memiliki penawaran promo menarik, misalnya potongan harga, atau paket spesial di berbagai spot Danamon yang tersebar di berbagai perusahaan, seperti pusat perbelanjaan, hotel, restoran, dan perusahaan pilihan lainnya. Baca Juga: Tips Memilih Kue Kering Untuk Lebaran
  • Mobile reload : Fitur satu ini memberikan penawaran pengisian ulang pulsa secara otomatis. Dengan menggunakan fitur mobile reload dari layanan ini, pelanggan tak perlu lagi khawatir kehabisa pulsa, karena pulsa Anda langsung terisi otomatis.
  • Proteksi kredit: Guna melindungi keluarga dari beban hutang yang mungkin muncul dan juga memiliki fitur proteksi kredit dengan mengasuransikan seluruh transaksi yang dilakukan.
  • Airport Lounge: Khusus untuk pengguna kartu kredit platinum, tersedia fasilitas spesial airport lounge dimana pelanggan bisa menunggu jadwal penerbangan di ruang eksekutif bandara.

Baca Juga: Kartu Kredit American Express untuk Orang Super Kaya

Keunggulan kartu kredit Danamon kini bertambah lagi. Beberapa waktu lalu Bank Danamon meluncurkan aplikasi yang memudahkan pemegang kartu dalam mengendalikan penggunaannya, yaitu DCard Mobile. Aplikasi ini antara lain bisa  memantau transaksi yang belum tertagih dan melakukan pemblokiran kartu jika hilang atau disalahtempatkan (misplaced) selain menghubungi call centre Hello Danamon.

Latar belakang aplikasi ini diluncurkan adalah untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna dalam melakukan akses terhadap informasi dan pelayanan, kapan saja dan dimana saja, sekaligus menikmati berbagai keuntungan dari fitur ini. Jadi segala hal yang biasa dilakukan di call center Hello Danamon, kini bisa dilakukan juga di aplikasi DCard Mobile. Baca Juga: Informasi Mengenai Peluang Usaha bagi Anda Yang Ingin Kaya

Selain dapat melihat tagihan kartu kredit dan riwayat transaksi, pengguna aplikasi ini juga dapat melakukan registrasi Bill Payment untuk pembayaran tagihan bulanan, perubahan transaksi belanja menjadi cicilan, pengajuan penambahan/pengurangan limit dan registrasi Credit Protection untuk melindungi pembayaran tagihan. Aplikasi DCard Mobile juga memungkinkan untuk proses pengajuan kartu baru bagi mereka yang belum memiliki layanan ini atau kartu kredit tambahan/suplemen bagi mereka yang sudah memiliki,” tambahnya.  

aplikasi dcard mobile danamon

Aplikasi DCard Mobile dapat diunduh melalui Google Play untuk pengguna handphone berbasis Android, atau Apple App Store untuk pengguna handphone berbasis Apple iOS. Aplikasi ini melengkapi D-Mobile, aplikasi mobile banking Danamon yang memberi akses layanan perbankan. Saat ini, pemegang kartu jumlahnya hampir 850.000. Inovasi ini meningkatkan kualitas layanan dengan menjadikan Danamon sebagai  salah satu bank pionir dalam aplikasi mobile kartu kredit.