Monday, July 16, 2018
Home > Kredit > Hobi Belanja? Pastikan Memiliki Kartu Kredit BCA

Hobi Belanja? Pastikan Memiliki Kartu Kredit BCA

kartu kredit bca

Bank Central Asia atau biasa dikenal dengan BCA resmi berdiri sejak tahun 1957 lalu dan hingga kini telah sukses mendaftarkan namanya sebagai salah satu bank swasta yang terbesar di Indonesia. Bank BCA setia bermoto “senantiasa di sisi anda” yang selalu berkomitmen memberikan pelayanan maksimal dengan berbagai macam kemudahan untuk membantu masyarakat luas dalam bertransaksi keuangan dan berbagai keperluan finansial lainnya. Salah satu produknya yang sangat laris di pasaran adalah produk kartu kredit BCA.

BCA sendiri menyediakan berbagai macam produk kartu kredit sehingga para nasabah pun bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhannya. Dari semua jenis kartu yang dikeluarkan, kartu kredit yang bisa dimanfaatkan untuk berbelanja merupakan jenis kartu kredit yang paling banyak diminati oleh nasabah karena memberikan berbagai macam keuntungan ketika berbelanja. Biasanya pihak dari bank akan bekerja sama dengan pihak supermarket tertentu untuk memberikan berbagai macam promo dan diskon menarik yang bisa Anda manfaatkan.

Untuk Anda yang saat ini sedang bingung dalam memilih kartu kredit BCA, maka bisa memilih jenis BCA Everyday Card dimana kartu kredit dari BCA ini akan sangat cocok untuk Anda penyuka belanja. Dengan menggunakan kartu kredit jenis ini, maka Anda bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan dalam setiap transaksinya. Anda bisa mendapatkan cashback sampai 5% jika berbelanja di swalayan yang sudah bekerja sama dengan BCA. Beberapa supermarket tersebut diantaranya Hypermart, Carrefour, Lotte Mart hingga Giant. Dengan bunga yang hanya 2,75% saja, maka Anda akan bisa berbelanja dengan lebih puas menggunakan kartu kredit jenis BCA Everyday Card ini.

Keuntungan pengguna juga tak berhenti di situ saja karena Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan 5% dari pembelian untuk BBM non subsidi di SPBU seperti Pertamina, Petronas hingga Shell. Setelah mengisi penuh bahan bakar, tentu Anda akan lebih bebas untuk bepergian. Namun kecelakaan bisa terjadi kapan saja sehingga Anda perlu proteksi diri. Dalam hal ini, Anda bisa mendapatkan asuransi sampai 25 juta rupiah jika mengalami kecelakaan nantinya sehingga Anda bisa lebih tenang dalam berkendara.

Ketika Anda berbelanja menggunakan kartu kredit dari BCA ini, nantinya Anda juga akan menemukan beberapa istilah yang kerap muncul. Berikut ini beberapa istilah beserta penjelasannya:

  • Potongan harga – dalam istilah secara umum potongan harga ini bisa disebut juga dengan diskon dimana harga awal dipotong sekian rupiah atau sekian persen untuk diturunkan sehingga harganya lebih terjangkau.
  • Cashback – fitur ini juga merupakan fitur yang menarik dan banyak sekali dicari oleh orang dimana ketika Anda belanja dan membayar, namun Anda bisa mendapatkan uang kas kembali yang juga disebut cashback ini. Namun biasanya presentase dari cashback ini ditentukan dengan batas maksimal dari bank.
  • Poin reward – dalam kartu kredit, poin reward ini kerap menjadi buruan penggunanya dimana mereka yang bisa mengumpulkan poin dari hasil belanja akan mendapatkan hadiah jika poinnya sudah mencukupi. Hadiahnya pun bervariasi seperti uang tunai hingga alat elektronik.

Itulah beberapa istilah yang paling sering muncul jika Anda berbelanja di supermarket menggunakan kartu kredit bank BCA maupun kartu kredit lainnya. Pastikan untuk berbelanja di supermarket yang telah bekerja sama dengan bank BCA sehingga kesempatan untuk mendapatkan diskon, cashback hingga poin reward semakin besar lagi.

Zen
Modalkita.com membantu solusi keuangan anda dengan memberikan referensi perusahaan jasa finansial terbaik di Indonesia
http://modalkita.com