Tuesday, November 21, 2017
Home > Bisnis > Gurihnya Bisnis Online Modal Reseller

Gurihnya Bisnis Online Modal Reseller

bisnis online

Sekarang ini dunia sedang berganti ke arah yang lebih cepat, dinamis dan tidak pasti. Namun semua itu tidak bisa dikendalikan begitu saja, semua telah diambil alih oleh teknologi yang membuat semuanya serba mudah, cepat dan canggih. Sama halnya saat kita membicarakan bisnis online yang juga memanfaatkan teknologi, terlebih memiliki banyak manfaat yang kita pun seringkali tercengang dengan hasil yang didapat.

Karena dari adanya bisnis online ini kita semakin bisa menembus batas-batas yang sebelumnya tidak bisa kita sentuh, jualan bisa diluar kota, bahkan luar negeri. Selain itu juga kita bisa jualan tanpa harus memproduksi barang atau jasa sendiri, cukup dengan modal reseller aja kita bisa mendapatkan penghasilan yang fantastis.

Dan berikut ini adalah beberapa fakta menarik ketika Anda memutuskan untuk menjadi reseller serta berjualan online.

  1. Gak punya barang tapi bisa jualan

Inilah uniknya era digital, tidak mengharuskan setiap penjual menjualkan produk kreasi sendiri, justru makin banyak orang yang membantu para pengusaha kecil yang sedang bertumbuh dengan menjualkan produk-produk mereka. Selain bisa membantu orang, kita juga bisa menghemat waktu karena kita bebas dari waktu serta tenaga produksi yang bisa dibilang tidak murah.

Apalagi dalam proses jual beli tidak ditanyakan apakah ini produk sendiri atau bukan karena dunia sudah menyadari jika memang saat ini semua orang bisa berjualan dengan produk orang lain selama dalam proses jual beli ini transparan dan membuat konsumen nyaman belanja ditempat kita.

  1. Gak butuh modal banyak

Dengan menjadi reseller dari suatu produk, kita bebas dari modal besar. Maka dari itu banyak yang menyebutkan jika bisnis modal online memang bisa dimulai dari Rp 0 saja. Dalam bisnis yang menggunakan jaringan internet ini justru lebih banyak membutuhkan modal teman atau relasi yang nantinya akan kita prospek sebagai calon konsumen.

Makin banyak orang yang kenal produk kita maka makin luas juga kesempatan kita untuk mengembangkan usaha menjadi lebih maju. Sambil Anda berjualan dan memperluas jaringan disini Anda bisa memperhatikan stok produk sehingga disaat permintaan banyak pun Anda tetap bisa memenuhinya.

  1. Gak butuh ruangan yang luas

Hello buat kalian yang berpikiran usaha modal besar dan harus punya tempat maka jualan modal online berbanding terbalik dengan kondisi tersebut. Karena Anda cukup punya sosial media dan akun yang memiliki banyak teman kemudian Anda bisa jualan disitu, gak perlu jauh-jauh dan gak perlu sewa tempat.

Sehingga Anda bisa menghemat banyak pengeluaran untuk membangun sebuah usaha. Nah jika usaha makin besar dan ingin memiliki toko atau tempat jualan offline maka tak menjadi masalah namun itupun bukan hal yang menempati posisi urgent.

Jangan sampai keterbatasan modal menjadi masalah yang harus membatasi Anda untuk melakukan banyak hal. Karena sudah banyak orang yang telah berhasil berjualan online dengan segala keterbatasan yang mereka miliki, terlebih lagi banyak yang sudah merasakan manfaatnya secara langsung.

Nah gimana apakah Anda tertarik untuk menjadi reseller dari bisnis online ? Segara saja action dan carilah produk berkualitas baik, sambil Anda berjualan, perbaikilah sistem seperti pengiriman hingga menangani konsumen. Hal ini berdampak baik bagi berkembangnya bisnis Anda kedepannya nanti. Jadi apakah Anda tertarik untuk menjadi satu diantara ribuaan orang yang terjun ke dunia online ?

Pinjaman Online
Modalkita.com membantu solusi keuangan anda dengan memberikan referensi perusahaan jasa finansial terbaik di Indonesia
http://modalkita.com