Home > Asuransi > Daftar Nama Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia

Daftar Nama Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia

daftar perusahaan asuransi terbaik

Anda ingin memiliki asuransi ? Apakah Anda bingung memilih produk asuransi yang cocok dan terbaik dengan kondisi Anda ? Dengan membaca artikel ini, Anda sebentar lagi akan mengetahui produk asuransi mana dari perusahaan mana yang memang cocok untuk Anda dan keluarga. Karena kami akan menginformasikan beberapa perusahaan asuransi terbaik yang bisa menjadi opsi Anda.

Berikut ini adalah beberapa asuransi terbaik dari para investor.

 

  • Prudential

Perusahaan asuransi ini memang dari dulu hingga sekarang selalu menjadi yang nomor satu. Meskipun dinobatkan sebagai perusahaan asuransi terbaik, Prudential terus berbenah dan siap melayani para nasabah dengan baik. Komitmen mereka untuk membuat perusahaan lebih maju, tidak mengesampingkan kebutuhan para nasabah, sehingga membuat perusahaan ini selalu unggul dari berbagai bidang.

Kami pun menyarankan Anda untuk memilih Prudential sebagai perusahaan asuransi yang layak untuk Anda. Disana Anda bisa menanyakan beberapa hal terkait prosedur, persyaratan dan beberapa hal yang mungkin masih kurang Anda ketahui.

  • Jiwasaraya
  • AXA Mandiri
  • Sequis Life
  • AIA
  • Indolife
  • Allianz
  • Manulife

Sedangkan jika Anda ingin mempertimbangkan beberapa hal lain terkait perusahaan asuransi, berikut ini kami sampaikan daftar perusahaan yang memiliki asset terbesar diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Prudential dengan asset terbesar senilai 55,9 T.
  2. AIA dengan asset sebesar 36, 9 T.
  3. Manulife memiliki asset sebesar 36,7 T.
  4. Bumiputera dengan asset sebesar 36,7 T.
  5. Allianz dengan total asset sebesar 27,6 T.
  6. Jiwasraya dengan asset sebesar 25 T.
  7. AXA Mandiri dengan asset sebesar 22 T.

Selain mempertimbangkan urutan perusahaan asuransi terbaik dan perusahaan asuransi dengan nilai asset paling besar, Anda juga harus mempertimbangkan hal terkait perusahaan asuransi dengan keuntung paling besar diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Prudential
  2. Manulife memiliki keuntungan sebesar 1,94 T.
  3. AIA memiliki keuntungan sebesar 1,93 T.
  4. AXA Mandiri memiliki total keuntungan 1,2 T.
  5. Jiwasraya memiliki keuntungan dengan nilai 1,066 t.
  6. Allianz memiliki keuntungan 806 M.
  7. Sequis Life memiliki keuntungan sebesar 715 M.

Dari  faktor diatas dan penjelasannya, Anda mungkin sudah memiliki keinginan untuk mendaftar ke salah satu daftar perusahaan diatas. Untuk memperjelas informasi untuk para pembaca, kami juga ingin memberikan info terkait perusahaan asuransi yang memiliki kerugian terbesar, diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Sinarmas mengalami kerugian sebesar 1,945 T.
  2. Zurich mengalami kerugian sebesar 254 M.
  3. FWD Life mengalami kerugian sebesar 205 M.
  4. Astra Aviva mengalami kerugian sebesar 182 M.
  5. Tokio Marrine mengalami kerugian sebesar 150 M.

Informasi yang kami berikan diatas merupakan sebagian kecil yang bisa kami share untuk para pembaca yang mungkin saat ini sedang mencari perusahaan asuransi terbaik versi Anda, keluarga maupun kerabat dekat. Dengan membaca data diatas, setidaknya Anda menjadi tahu harus kemana dan memilih perusahaan mana.

Semoga informasi diatas bermanfaat untuk para pembaca, karena pada dasarnya asuransi ini bersifat sangat private dan benar-benar harus dipertimbangkan dengan baik.