Tuesday, November 21, 2017
Home > Kredit > Berikut Ini Daftar Jasa Pinjaman Uang Tanpa Jaminan

Berikut Ini Daftar Jasa Pinjaman Uang Tanpa Jaminan

jasa pinjaman uang tanpa jaminan

Produk  jasa pinjaman uang jaminan memang sangat banyak macamnya dan dari berbagai penyedia jasa keuangan baik yang resmi maupun yang non resmi. Dari penyedia jasa keuangan resmi seperti bank misalnya mengeluarkan produk Kredit Tanpa Agunan atau biasa disebut KTA. Selama ini KTA hanya dikeluarkan oleh beberapa bank yang dijamin oleh lembaga penjamin simpanan. Memang tidak semua bank mengeluarkan produk KTA ini.

Beberapa tempat jasa pinjaman uang tanpa jaminan yang umum di gunakan masyarakat adalah :

  1. Bank dengan berbagai macam produknya
  2. Koperasi simpan pinjam
  3. Pinjaman tunai online

Baca Juga: Info KTA Tanpa Syarat Maupun Kartu Kredit

Menggunakan jasa peminjaman uang tanpa jaminan memang lebih baik di penyedia jasa pinjaman resmi yang diatur oleh pemerintah, selain aman dan kredibilitasnya terjamin suku bunga juga relatif rendah.

Berikut daftar bank yang mempunyai program pinjaman KTA.

  • KTA DBS
  • KTA Danamon
  • KTA HSBC
  • KTA Bank Mandiri
  • KTA BNI
  • KTA BCA
  • KTA Bank Permata
  • KTA Bank Panin
  • KTA Standard Chartered
  • KTA Citibank
  • KTA Maybank
  • KTA ANZ
  • KTA Bank BNP
  • KTA CIMB Niaga
  • KTA Bank Bukopin

dana cepat

Proses yang mudah dan tidak membutuhkan jaminan membuat KTA banyak menjadi pilihan masyarakat proses pengajuan juga bisa dibilang singkat hanya butuh beberapa hari saja. Limit yang diberilkan juga lumayan besar sampai dengan 300jt. Salah satu kelebihan yang lain adalah cicilan tetap dan tidak mengikuti suku bunga bank yang sedang berjalan. Nasabah juga akan dipermudah pada pinjaman selanjutnya jika di pinjaman pertama bisa menyelesaikan angsuran tepat waktu.

Baca Juga: Pinjaman Tunai Tanpa Agunan Dari Bank Mandiri

Hal hal berikut perlu diperhatikan supaya pengajuan kredit anda di jasa peminjaman uang tanpa jaminan disetujui :

  1. Lengkapi Semua Persyaratan Tertulis Yang Diwajibkan Oleh Bank

Pastikan bahwa anda memenuhi semua persyaratan yang diwajibkan oleh bank.

  1. Kemampuan keuangan yang Anda miliki

Kemampuan keuangan ini  menjadi hal yang sangat penting bagi Bank untuk menjaga stabilitas angsuran anda tidak bermasalah. Bank menetapkan strandar sepertiga rasio hutang terhadap pendapatan,  maka dari itu bank memerlukan beberapa dokumen terkait gaji  atau pendapatan dan pengeluaran.

  1. Punya catatan baik di Bank

Semua catatan tentang perbankan seseorang di rekam oleh Bank Indonesia, jadi semua bank yang ada di indonesia mengacu pada hal tersebut. Ketika anda mengajukan pinjaman di bank berupa KTA  maka mereka akan melakukan cek terhadap catatan perbankan yang anda miliki. Apakah anda punya histori kredit macet atau tidak. Dan satu lagi yang paling banyak membuat pengajuan pinjaman gagal adalah masuknya nama anda di daftar hitam Asosiasi Penerbit Kartu Kredit.bisa dipastikan anda akan kesulitan mendapatkan pinjaman di bank manapun. Jadi pastikan histori mengenai catatan perbankan anda bersih, semakin baik catatan perbankan anda maka semakin besar pula kemungkinan pengajuan kredit disetujui.

  1. Perhatikan nilai jaminan yang diberikan ke bank.

Nilai jaminan atau biasa disebut agunan menjadi  sangat penting karena dari nilai itulah besaran pinjaman akan di tentukan. Jika sewaktu waktu mengalami kredit macet aguan tersebut yang akan disita oleh bank, meskipun kejadian seperti ini tidak disukai oleh kedua belah pihak namun akibat salah perhitungan di awal banyak kejadian kredit macet yang mengakibatkan disitanya jaminan.

Berbagai keuntungan diatas menjadi daya jual tersendiri bagi KTA dibanding dua alternatif lainnya. Meskipun demikian sebagai seorang calon nasabah, tidak ada salahnya kita mencermati dan meilih milih KTA dari bank mana yang cocok buat kebutuhan kita.

Pinjaman Online
Modalkita.com membantu solusi keuangan anda dengan memberikan referensi perusahaan jasa finansial terbaik di Indonesia
http://modalkita.com